Paranormal experience – Gagal Explore di Rumah kosong Bukit Permai – Cibubur

Halo wordpress

Sebelumnya perkenalkan gw Alwan 18 tahun tinggal di Depok, Mekarsari.

Mungkin kebanyakan orang tertarik cerita paranormal experience itu kalo nonton di YouTube, tapi sorry untuk saat ini gw cuma bisa nulis di sini, ya karena gw lagi pengen nulis. Semoga kalian suka.

Dan mungkin kedepannya gw bakal bikin versi YouTube…mungkin

Pertama-tama gua bakal cerita kenapa gua gagal Explore rumah kosong, sebelumnya ini pengalaman gw dan temen temen gw (bukan cuma gw).

Gini, gw dan temen-temen gw udah nyoba eksplor rumah itu 2kali. Pertama kita berhasil eksplor, kedua kita gagal. Tapi di eksplor pertama kita ga ada niatan bikin video dan baru baru ini baru ada niatan bikin video, nah makan nya tuh ada eksplor ke dua (btw baru baru ini gw dan temen gw pengen bikin Chanel YouTube).

Ok, gw mulai dari eksplor pertama. Waktu itu kita eksplor 4 orang, kita eksplor jam 11 kurang. Gw lupa eksplor malem apa, pokoknya kalo ga malem Kamis ya malem jumat. Kita ngumpul di rumah rapi, abis itu kita berangkat di rumah kosong. Awalnya sebelum eksplor kita mau minta izin ke satpam blok 9, tapi waktu itu ga ada satpam di blok 9. Awalnya kita bingung, tetep eksplor atau engga ? Soalnya kita ga dapet izin, tapi akhir nya kita tetep maksain eksplor.

Karna rumahnya ada pager dan kita ga dapet izin, jadi mau ga mau kita harus manjat. Waktu itu yang manjat pertama temen gw rapi, baru di lanjut dengan yang lain. Masuk kedalam, terus kita eksplor. Sampe kita selesai eksplor, ga ada kejadian aneh sama sekali. Tapi abis dari eksplor rumah kosong itu, Rapi ketempelan (gw ga tau kenapa, mungkin karena diantara kita dia sendiri ga baca doa atau dia manjat pertama…. Idk)

Tanda tandanya tuh abis dari eksplor, setiap bangun tidur ada bekas cakaran di badannya, ada di paha pantat tangan leher dan itu kejadian 4 hari berturut turut. Luka yang hari terakhir itu di tangan dan itu paling parah dan masih berbekas jelas gede pokoknya paling parah lah (Ampe saat ini itu luka masih bekas) ,masalah nya luka terakhir itu waktu itu gw lagi nginep Ama dia dan waktu itu gw bergadang sampe jam 3an, pas itu masih belom ada lukanya. Pas pagi pagi, Rapi bangunin gw, terus dia bilang “wan, liat dah tangan gw. Parah lu ga jagain gw (karna sebelum gw bilang mau bergadang ke gw, dia bilang jagain gw wan. Dan gw bilang iya)” Nah itu tanda yang pertama 🙂

Kedua rumah rapi makin serem, sebelum nya si emang ada gangguan tapi cuma sekedar bunyi orang jalan di lantai atas, benda ada yang bunyiin dan jatuh di kamar sodaranya (btw kamar ini jarang di tempati, paling di tempati kalo neneknya nginep) sekedar kaya gitu aja, dan gw juga ngerasain. Tapi setelah dari eksplor Hantu di sana tuh jadi makin agresif, ini gw juga ngerasai. Kalo rumah lagi sepi pokoknya gaduh deh tuh, iseng iseng bat pada. Gw waktu itu pernah ngerasain, waktu itu gw lagi berdua Ama rapi di bawah, kita berdua lagi nonton paranormal experience Raditya Dika sekitar jam 5 sore, dikamar atas awalnya bunyi orang jalan tapi yang ini agak di hentak, awalnya kita biasa aja karena udah sering bunyi kaya gitu, tapi bunyi nya tuh jadi sering bgt. Terus rapi bilang “denger ga wan ?” Terus kata gw “ia biarin” (gw itu tipikal orang nya kalo di gangguin gituan, biasa aja anggap ga ada, tapi ga boleh takut). Terus kita lanjut nonton, abis itu bunyinya makin gaduh, kali ini bunyi orang lari, kita masih diemin tuh, tapi abis itu bunyi kaya barang jatuh dari kamar. “Wan denger ga ? Dari kamar” kata rapi

“Kaga denger gw (gw pura pura tuh, biar dia diem)”

Tapi abis itu makin parah, bunyi pintu di banting berkali kali dan kenceng, bunyi benda jatuh pas kita lagi nonton dan itu bunyinya lama. “Denger ga lu ?” Kata rapi

“Iya denger” kata gw

“Cek yok” kata rapi

“Dah biarin aja nanti dia juga bt sendiri di diemin”

Gitu deh pokoknya gangguan di rumahnya, tapi itu msh yang kedua

Terus yang ke tiga, rapi cerita ke gw dia miliki. Mimpinya dia ber5 eksplor ke rumah kosong kemaren, terus di dalem mereka di kagetin Ama hantu di sana, mencarlah mereka. Jalan lah rapi sendirian sambil cari yang lain, ketemu tuh dia Ama Dika, terus dia berdua lanjut jalan cari yang lain. Pas lagi jalan dia berdua liat gw lagi duduk di atas batang kayu, disitu mereka coba manggil gw tapi gw ga respon, di hampiri di ajak ngobrol gw cuma diem. Terus rapi bilang “wan yang bener aja wan ah” nah tiba tiba, muncul gw dari sisi lain ngehampirin rapi Ama Dika (jadi ada dua gw di situ) lah wan terus ini siapa ? Kata rapi, Nah abis itu rapi kebangun.

Yang gw pikirin si abis denger cerita dia, kok ini kaya tanda buruk buat gw, masalahnya tuh dia mimpi beberapa hari sebelum kita eksplor ke dua.

Akhir akhir ini si gw lagi tertarik Ama astral projection, dan gw penasaran itu termasuk apa kaga ?

Komen ya menurut kalian gimana

Lanjut lagi ni

Kesereman tuh bukan cuma di rapi, tapi juga ada di gw, ga tau deh yg lain gw ga nanya dan mereka ga cerita. Kejadian nya gini, beberapa hari sebelum eksplor tuh ada gangguan di rmh gw, ya sekitar 2 hari sebelum eksplor. Gangguannya si ga serem, cuma jarang aja kejadian 2 hari terus terusan di rumah gw, biasanya si gangguan di rumah gw tuh ada jarak jeda lama, sekitar berbulan bulan lah.

Gitu aja si gangguan di rmh gw

Lanjut nih ke eksplor ke dua

Eksplor malem Minggu jam 10 kurang. Kita waktu itu niatnya mau eksprlor dan bikin video di sana 4 orang lagi, tapi karena yang satu ga bisa di hubungin jadi ber3. Nah hari H gw inget tuh kejadian kejadian-kejadian aneh, “gw ada perasaan ga enak” kata gw ke temen-temen gw, nge down lah kita. Begonya kita, lagii ngedown, pasukan berkurang 1 kita tetep maksa eksplor, bego emg. Kumpul lah kita di rumah rapi, abis itu berangkat

Sampe disono, kita debat siapa yang mau manjat duluan, rapi ga mau manjat duluan lagi dan debatlah kita. Pas lagi debat temen gw si by bilang “wan kayaknya ada satpam” dalam pikiran gw wah pas banget kita minta izin, di izinin, pager di bukain, kita bisa tanya tanya lumayan buat bahan video. Kita samperin tuh, kita bisa nemuin dia pas dia kayaknya mau pulang. Kita sapalah “misi pak” ,terus kita minta izin

Terus kata dia “di rumah yang sana ya ? Sebaiknya jangan, kalo mau siang aja”

abis itu dia cerita belom lama ada tukang beresin kebun di sana, dia nemuin banyak uler “kalo ada bahaya kita ga nanggung” kata satpam, dari situ gw nyimpulin kita eksplor itu di bolehin enggak, dilarang juga enggak, ya itu terserah kita.

Sebelumnya gw kasih tau ni, di blok 9 ini ada 3 rumah kosong yang bener bener udh tenar angker, dan udah jelek banget. Nah salah satunya yang gw udah eksplor

Terus kita tanya tanya ke satpam. Satpamnya bilang rumah yang depan kebon itu dulunya rumah jendral, jenderalnya meninggal keluarganya ga ada yang mau ninggalin. Kata satpamnya rumah itu udh lama kosong, puluhan tahun lah katanya, gila menurut gw rumah kosong setahun dua tahun aja udh serem bgt, apa lagi puluhan tahun sih.

Terus dia cerita lagi, di rumah itu (gw sebut rumah paling serem) dulu pernah ada dukun mau coba usir hantu di rumah itu, tapi bukannya ke usir dia malah kejebak di sana, ga bisa keluar. Sayangnya di rumah paling serem ini dia cerita gitu aja, terus dia cerita banyak gangguan deh yang sering kejadian di blok9. Selesai lah pembicaraan kita, abis itu kita pergi, pas gw liat kebelakang satpamnya udah pulang.

Nah di pikiran gw kalo kita eksplor bisa nih, tapi sayangnya kita lagi keadaan ngedown gara gara kejadian aneh, ditambah cerita serem dari satpam makin makin dah tuh. Awalnya kita putusin ga jadi dulu deh kapan-kapan aja, jalan lah kita ke arah motor. Pas lagi jalan, gw Ama rapi denger suara orang jalan dari kebon (rumah ke rumah tuh ada jeda kebon, tapi cuma beberapa) krek krek gitu dah bunyinya. Sampe dan tuh kita di motor, “masa udah sampe balik” gw ngomong ke temen gw

“Yaudah gw bikin video dulu sbntr di sini dah, tapi ga masuk di depan aja” kata by

Jalan lah kita ke depan rumah kosong itu, sampe di sana pas kita lagi beres” nyalain lighting, kita denger suara teriakan suaranya tuh percis kayak di akhir video Hagz 3am challenge di hutan angker main polisi maling, mungkin kalian pernah nonton, gw baca komenannya katanya itu suara pocong. Tengok tengok kan dah tuh kita wkwk #kagetlahwajar . “Dah lanjut bikin video” kata gw

Lanjut bikin dah tuh kita (posisinya gw ngerekam by ngomong, rapi di samping gw) , pas di awal by teriak “apaan tuh” katanya dia liat putih putih kecil jalan cepet dari kebon ke rumah kosong paling angker, dan itu cuma dia yang liat awalnya gw ga percaya, tapi gw pikir” kayaknya bener dia orangnya emang suka becanda tapi di situ kayaknya dia serius dan dia ga konfirmasi kalo dia itu bohong. “Dah lanjut” kata gw karena gw di situ ga percaya jadi gw b aja. Lanjut dh tuh kita bikin, pas di tengah video “ih” kata rapi, katanya dia liat orang loncat ke jendela di rumah kosong yang pernah kita eksplor, gw ga tau bener apa kaga soalnya dia orang yang sering bohong dan abis bohong dia ga pernah konfirmasi dia boong, boongnya total lah gitu dibirain ga tau terus terusan yang jadi korban. Kya tadi gw, ga percaya ,dan akhirnya gw bilang dah lanjut aja. Nah abis itu gw yang di godain, gw denger suara ketawa dari sebelah kanan gw cowok, jauh tapi kenceng itu jelas banget. Gw langsung merinding, abis itu gw bilang ke temen gw “dah cepet selesain”. Dan akhirnya pulang lah kita

Ga kerasa panjang juga ya wkwk

Pegel juga gw, karena ini terlalu panjang nanti gw bikin part 2, gw bakal cerita gangguan di hutan. Pas kita mau buat video cerita kenapa kita gagal eksplor ke 2 disana (yaa karena awalnya mau buat video buat youtube).

Abis gw pikir pikir sekarang sih, gangguan di rumah kosong itu ga ada apa apanya Ama gangguan di hutan wkwk.

Next upload misteri rumah kosong Bukit Permai

Dan nanti gw bakal share ke kalian foto foto rumah nya dan bekas luka temen gw

Yang mau kelanjutan blog gw bisa komen atau DM gw

@alwanrizki

Sekian terima kasih.

Advertisements

One thought on “Paranormal experience – Gagal Explore di Rumah kosong Bukit Permai – Cibubur

  1. Pingback: Biodata Sean Glael Calon Pembalap F1 Setelah Rio – akan Menjadi Pembalap F1 tahun ini | Oh_Ternyataaa

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s