Fakta menyedihkan dari lucunya kartun Marsya and Teh Bear |Fakta Sesungguhnya Kartun Masha yang Menyeramkan

Masha and Teh Bear

Kisah Mengerikan dibalik Karakter Hello Kitty dan Masha And The Bear

Film masha and the bear adalah film kartun  yang diambil dari kisah nyata 21 tahun silam, karakter perempuan ini yang bernama masha, mampu menarik perhatian penonton, tidak hanya dari kalangan anak kecil, tapi orang dewasa juga sangan menyukai karakter yang satu ini.

Kehidupannya bersama seekor beruang dan tingkah lucunya, selalu membuat orang yang menontonya merasa gemas.

 

Namun bagaimana jika cerita lucu dari masha and the bear, terdapat kisah kelam seorang anak perempuan, film marha ini dibuat untuk mengenag seorang anak perempuan yang tewas dimakan beruang sirkus yang kelaparan.

Diceritakan bahwa anak perempuan itu menyukai pertunjukan sirkus, dan meminta orang tuanya untuk melihat pertunjukan sirkus, disana anak perempuan tersebut melihat banyak sekali pertunjukan, namun masha lepas dari pengawasan orangtuanya.

Masha mengendap – endap memasuki tempat, yang ternyata tempat tersebut adalah sebuah kandang beruang yang kelaparan. Tragisnya masha dimakan oleh beruang itu, karena despresi berat orangtua masha bunuh diri.

Dalam film masha and the bear, tidak diperlihatkan peran orang tua dari masha, sebaliknya karakter beruang dibuat untuk menghormati masha, yang sangat menyukai beruang sirkus.

Dan terdapat karakter panda, yang menandakan bahwa karakter tersebuat adalah sepupu masha dari Cina, karena masha dan sepupunya selalu bertengkar dalam hal apapun.

Serta karakter pinguin yang menandakan sebagai sodara masha yang masih hidup sampai saat ini, dan dialah yang membuat cerita masha and the bear ini.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s